Rabu, 09 Mei 2012

Double Dipps Resto And Coffee Hadirkan Suasana Santai Dan Nyaman

DEPOK, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Tommy.

- Ditengah
berkecamuknya harapan masyarakat dengan ketidak pastian keputusan pemerintah tentang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium, sudah sepantasnya berhati-hati dan perlu perhitungan yang sangat matang, jika hendak memulai suatu usaha di bidang apapun.

Namun apa yang dilakukan seorang Didik, termasuk spek dan ulasi yang sangat berani. Dengan modal keberanian, niat dan semangat tinggi,akhirnya dia tinggalkan profesi lama sebagai pengusaha bahan material. Kini dengan bantuan dan dorongan dari rekan serta mitra bisnisnya, Didik alih profesi sebagai pengusaha Resto.

“Saya mantap dengan apa yang saya putuskan dan saya sudah siap resikonya sebagai pengusaha baru di bidang kuliner,” jelas Didik, pemilik Double Dipps Resto and Cafe, saat ditemui Tribunekompas, kemarin.

Usaha Resto yang ditekuni Didik saat ini, tuturnya, telah dipersiapkan sejak enam bulan lalu. Survey juga telah dilakukan untuk mendukung keputusannya alih profesi. Menurutnya , Depok sebagai kota pemukiman yang sedang berkembang pesat menjadi pertimbangan utama saat dia berencana.

Akhirnya, jelas Didik, hari Sabtu 05/05/2012 kemarin dia lounching sebagai wujud yang direncanakan enam bulan lalu. Dengan nama Double Dipps Resto and Cafe, dengan alamat di Jalan Margonda Raya No.228 (Samping pintu masuk Pesona Khayangan) Kota Depok.

“Kita melayani semua kalangan, karena harga yang kami banderol juga sangat terjangkau untuk semua kalangan, kemudian menu kita sangat bervariasi untuk menu utama maupun menu ringan sekedar untuk bersantai,” kata pria kelahiran Jakarta, 33 tahun lalu itu.
Suasana nyaman, tenang dan santai akan segera menyapa pengunjung begitu memasuki Double Dipps Resto and Cafe. Pengunjung dapat menikmati menu utama yang bervariasi atau menu ringan untuk sekedar bersantai, karena dekor suasana yang diciptakan oleh Didik, pemilik Double Dipps Resto and Cafe memang sangat menunjang.

Anda penasaran? Silahkan buktikan sendiri dengan mendatangi Double Dipps Resto and Cafe, di Jalan Margonda Raya, samping Pesona Khayangan, Kota Depok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar